Selasa, 09 Oktober 2018

Cara Mengobati Jantung Lemah Dengan Menggunakan Bahan Alami

Cara Mengobati Jantung Lemah Dengan Menggunakan Bahan Alami tanpa efek samping yang dapat meruksak kesehatan.

Cara Mengobati Jantung Lemah Dengan Menggunakan Bahan Alami

Cara Mengobati Jantung Lemah Dengan Menggunakan Bahan Alami Walatra Gamat Kapsul merupakan obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang sudah mendapat surat izin resmi BPOM POM TR: 153385291 serta legalitas HALAL dari MUI, sehingga anda tidak usah khawatir lagi untuk mengkonsumsinya. Bahan yang di gunakan obat herbal Walatra Gamat Kapsul ialah 100% terbuat dari GAMAT EMAS/ Teripang Emas, Yang mana sudah kita ketahui bahwa teripang emas mengandung unsur senyawa yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit.
obatjantunglemah55.blogspot.com
Asam lemak jenis asam docosahexanat (DHA) yang terkandung dalam obat jantung sangat efektif sekali dalam mengatasi keluhan penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka meneliti kandungan asam lemak teripang emas dan hasilnya sangat mengejutkan kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Kandungan :
Glikosida triterpen (saponin), Glukosaminoglykan (GAGS), Chondroitine Sulfate, Sterol, Polisakarida, Peptide, Asam Lemak Esensial, Glycoprotein dan Lektin.

Komposisi : Extract Golden Stichopus Hermani(Teripang Emas), Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.

Isi 100 Kapsul
BPOM TR 153385291

Aturan Konsumsi :
Anak - Anak : 1 Kapsul 2x Sehari.
Dewasa : 2 Kapsul 3x Sehari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar