Minggu, 11 November 2018

Cara Mengobati Sinusitis Secara Tradisional

Cara Mengobati Sinusitis Secara Tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Sinusitis:

Sinusitis adalah suatu peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur.Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. sementara gejala yang di timbulkan dari penyakit snusitis adalah napas berau , sakit kepala , hidung tersumbat , batuk , biasanya akan memburuk saat malam , rasa sakit atau adanya di daerah pip, hidung dan diantara mata, berkurangnya daya pengecap , hidung terus meler dengan warna hidajau pekat , bekurangnya daya penciuman
Jenis-jenis sinusitis:
Secara klinis penyakit sinusitis ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu:
Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.
Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.
Gejala Sinusitis:
Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak, tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya

Obat Sinusitis Di Apotik Yang Aman
Obat Sinusitis,- merupakan satu satupnya produk timun laut yang kandungannya 100% teripang emas, tentunya khasiatnya akan lebih manjur di bandingkan produk sejenis lainnya. Selain itu harnya juga lebih murah, produk ini adalah pengobatan alami sinusitis yang patut anda coba, sebab di dalam kandungannya banyak mengandung manfaat dan kelebihan di bandingkan obat tradisional atau herbal lainnya.

Qnc Jelly adalah produk asli buatan Indonesia, meskipun produk lokal tapi kualitas dan khasiatnya mampu bersaing produk herbal luar negri lainnya. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC jelly gamat adalah teripang terbaik yaitu Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang emasnya pun di ambil langsung dari Wilayah perairan manado yang perairannya masih alami dan belum tercemar. Karena dibuat dari timun laut terbaik, qnc tidak disarankan bagi penderita alergi makanan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar